Wednesday, November 30, 2016

3 Langkah Awal Membuat Blog Yang Akan Menghasilkan Uang

"Bagaimana saya memulai membuat sebuah blog?"
KarepMuCuk akan menunjukkan kepada Anda bagaimana dengan GRATIS, langkah-demi-langkah tutorial kami mudah untuk membuat blog yang menghasilkan

Mulai blog Anda sendiri tidak harus rumit atau mahal. Bahkan, semakin banyak orang mulai blog setiap hari. Tampaknya hampir setiap orang atau bisnis memiliki sebuah blog hari ini.

Tetapi jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda mungkin tidak tahu di mana untuk memulai. Memulai sebuah blog dapat menakutkan jika Anda tidak memiliki keterampilan teknologi yang diperlukan. Belum lagi bahwa jumlah pilihan yang tersedia untuk memulai sebuah blog bisa menjadi sekadar membingungkan.

Selama ini, saya telah menemukan bahwa menjadi blogger yang sukses turun ke 3 hal:

1. Menyiapkan blog Anda dengan benar

Saya akan menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk memulai sebuah blog dengan WordPress platform blog, yang dapat digunakan dari komputer, tablet, atau smartphone. WordPress adalah platform blog paling populer di dunia, dan dengan alasan yang baik. Dalam hal ini langkah-demi-langkah panduan saya akan menunjukkan kepada Anda PERSIS cara membuat blog dan mengkonfigurasi WordPress sehingga Anda mendapatkan hasil maksimal dari itu.

2. Memiliki gairah untuk topik Anda

Apa itu blog? Pada intinya, blogging adalah tentang berbagi pengetahuan Anda dengan dunia. Memilih topik yang Anda sukai membuat proses memulai sebuah blog yang sukses jadi lebih mudah.

3. Belajar dari orang lain

Saya tidak malu untuk mengakui bahwa ketika saya pertama kali belajar bagaimana membangun sebuah blog saya membuat satu ton kesalahan. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari lebih dari satu dekade pengalaman saya sehingga Anda tidak mengulangi kesalahan-kesalahan yang sama.
Share on :