Wednesday, November 30, 2016

Blog Ini Beraliran Dofollow

Sangat mudah untuk mengenali blog yang beraliran dofollow. Dalam beberapa blog memang saya beraliran nofollow, namun untuk blog yang baru berumur jagung ini saya memutuskan untuk menjadikan blog ini beraliran dofollow.

Perlu anda ketahui blog yang beraliran dofollow memberikan kebebasan kepada google sebagai mesin pencari untuk menelusuri link yang dirujuk. Jadi singkatnya apabila anda memasang link di blog yang beraliran dofollw maka blog tersebut akan memberikan link balik ke link yang telah dipasang. Tidak hanya link, jika anda berkomentar di blog yang beraliran dofollow juga akan memberikan link balik.

Namun perlu saya ingatkan, anda boleh saja berkomentar dengan menanam link tetapi saya tidak menganjurkan menanam link aktif pada komentar, karena itu bisa berakibat fatal. Google sudah melepas algoritma nya jadi apabila anda berkomentar dengan menanam link yang tidak relefan di blog dofollow maka google akan memberikan kartu merah pada blog tersebut dan blog anda di cap sebagai blog SPAM. Maka sebelum anda membabi buta memberi komentar untuk blog anda di blog dofollow ada baiknaya anda mempelajari jenis algoritma google lebih dahulu.

Ada beberapa KEKURANGAN dan KELEBIHAN blog yang menganut prinsip DOFOLLOW. Sebelum anda mengetahui lebih lanjut mengenai kekurangan dan kelebihan ada baiknya anda membaca tentang blog dofollow dan blog nofollow disini " perbedaan dofoolow nofollow" .

Bagaimana cara kita melihat blog yang beraliran nofollow dan dofollow?

1. Anda bisa mengistal ADD On NODOFOLLOW di Browser anda.

jika anda sudah menginstal maka tampilannya akan seperti ini pada Mozila.

Sekian info dari KarepMuCuk.. . Jika anda ingin berkomentar maka berkomentarlah secara cerdas, dan jangan menyisipkan link aktif pada komentar karena saya sudah menyediakan  komentar Name/URL di kolam komentar dan blog anda akan mendapatkan link balik dari sini. Terimakasih.

Share on :