Wednesday, November 30, 2016

7 Foto Hantu Jepang Yang Buat Kamu Merinding

KarepMuCuk... - Tidak hanya masyarakat kita yang percaya akan adanya hantu, di Negeri Sakura juga percaya adanya mahkluk yang tak kasat mata ini.

Menurut kepercayaan orang jepang, ada 7 hantu jepang yang merupakan legenda yang paling menyeramkan.

Penasaran dengan Foto hantu jepang ini, mari kita merinding bersama.

1.Hitobashira

Legenda Hitobashira merupakan sebuah praktik human pillar. Praktik ini muncul sudah berabat -abat lalu di jepang. Praktik ini digunakan untuk menguji struktur bangunan dengan cara menanam hidup-hidup manusia sebagai pilar atau pondasi. Masyarakat jepang jaman dahulu percaya bahwa apabila pondasi yang dibangun dengan manusia ini akan menjauhkan bangunan tersebut dari hal - hal yang jahat.

2. Nure-Onna

Nure-onna artinya wanita berbadan ular. Pada legendanya Nure-onna biasa muncul di pantai atau pinggir danau. menurut legenda jepang Nure-onna merupakan wanita cantik namun berbadan ular yang mempesona, sehingga siapapun yang melihat akan jatuh cinta kepadanya, kemudian nure-onna akan menancapkan taringnya di tubuh manusia tersebut dan menariknya kedalam danau atau pantai. Masyarakat jepang percaya jika menjelang sore hari maka nure-onna akan muncuk kepermukaan untuk mencari mangsa.

3. Hanoko-San

Pada pertengahan perang dunia ke-II masyarakat ada seorang gadis yang mati dengan cara bunuh diri disebuah toilet sekolah, sejak saat itu legenda muncul bahwa disetiap kamar mandi wanita akan muncul hantu Hanoko-San jika kita memanggil dengan cara mengetuk pintu kamar mandi sambil menyebut namanya.

4. Teke -Teke

Hantu berikutnya adalah Teke- teke, merupakan hantu yang dahulunya adalah seorang pria yang mati karena bunuh diri dengan cara menabrakkan diri saat mobil melintas. Masyarakat jepang percaya bahwa hantu ini akan muncul jika kita berjalan sendirian, dia akan muncul dan menyerang kita dengan cakar besi yang panjang.

5. Aka Manto

Aka manto adalah hantu jepang yang dahulunya merupakan seorang artis. Dia meninggal karena dibunuh dengan penggemarnya disebuah toilet bioskop. Aka manto akan memunculkan diri jika kita berada ditoilet sendirian disebuah bioskop dan dia akan memberikan pertanyaan " merah atau biru" jangan memilih kesemuanya, karena apabila kita memilih merah atau biru hasil akhirnya akan sama saja, kita akan dibunuh oleh aka manto.

6. Gashodokuro

Merupakan hantu yang berwujud tulang manusia, namun besar dan tingginya seperti 10 kali manusia umumnya. Gashodokuro merupakan hantu yang mati karena kelaparan saat perang, dia akan bergentayangan dan mengambil tulang dari tubuh manusia.

7. Kuchisake-Onna

Merupakan hantu wanita dengan memakai cadar. Dia memakai cadar karena semasa hidupnya dia wanita yang cantik akan tetapi dia selingkuh dengan pria lain sehingga mulutnya disobek oleh suaminya.

Itulah beberapa legenda hantu jepang yang bisa buat kamu merinding. Admin berharap kamu tidak membaca artikel ini sendirian, karena DIA bisa saja berada dibelakangmu.
Share on :