Wednesday, November 30, 2016

Cara Membuat Blog Gratis Pada BlogSpot Blogging platform


Memiliki sebuah blog adalah hal yang besar karena Anda dapat berbagi apa pun yang Anda inginkan (... dan jika Anda bijaksana Anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang layak dari blog Anda).

Di sini, saya telah menulis tentang banyak platform blogging yang dapat Anda gunakan untuk membuat blog untuk diri sendiri. Saya biasanya menyarankan membuat blog menggunakan domain dan hosting sendiri, dan menciptakan blog Anda melalui WordPress (.org).

Kami telah berbicara banyak tentang diri-host blog WordPress di posting sebelumnya, dan tidak ada keraguan bahwa ini menyajikan platform blogging yang lebih baik bila dibandingkan dengan platform blogging gratis seperti BlogSpot.com dan WordPress.com.

Namun, banyak pemula yang ingin memulai blogging tidak ingin membuat investasi awal dana untuk membuat blog. Ini benar-benar masuk akal.

Ada banyak platform blogging yang menawarkan pengguna kemampuan untuk membuat blog gratis. Jika Anda mencari blog gratis sederhana, saran saya akan memulai blogging dengan WordPress.com atau BlogSpot.com

Setelah Anda memiliki beberapa pengalaman blogging, Anda bisa maju dan menjadi lebih profesional dengan blog WordPress self-host.

BlogSpot memungkinkan Anda untuk membuat blog gratis, tetapi memiliki keterbatasan.

Namun, seperti yang saya sebutkan di atas, untuk pemula itu adalah cara yang bagus untuk belajar bagaimana membuat blog dan memulai proses blogging. 
Share on :